Senin, 19 November 2012

Cara Mudah Menghasilkan uang dari Youtube

Youtube mungkin adalah sebuah istilah yang tidak asing di telinga kita, yap.. youtube adalah situs di mana kita bisa berbagi pengetahuan, ilmu, sharing, bahkan berbagi yang lucu-lucu. tapi tahukah anda bahwa youtube pun bisa menjadi sarana yang sangat ampuh untuk mendulang penghasilan dari internet bagaimana carannya? OK satu pertanyaan ini saya garis bawahi.

Mungkin pertanyaan ini banyak muncul di benak kita masak sih kita bisa mendulang uang hanya dengan modal video di youtube yang notabene gratisan, saya jawab dengan tegas bisa, tergantung bagaimana anda melakukan dan memulainya. Dari mana saya bisa menjawab seperti ini, jawabnya sangatlah mudah.dan ini terjadi tanpa sengaja saya temukan sendiri jawabannya.

Orang sana (interet marketer) luar banyak yang menggunakan youtube sebagai sarana men-drive traffic, atau bahkan banyak di antara mereka yang menjadikan youtube ini sebagai media affiliasi mereka secara langsung (direct linking) ke clickbank. Masih juga belum percaya??!! sekarang mari ikuti saya kita masuk ke market place clickbank, di mana anda melihat banyak produk. misalnya saya menemukan sebuah produk Pregnancy Miracle..., Ok sekarang kita browing dan mengetikkan kata kunci nama produk + review, dalam hal ini saya mengetikkan Pregnancy Miracle Review, maka seperti inilah hasil pencarian yang saya dapatkan di Google :


Perhatikan  di halaman pertama justru dikuasai oleh video youtube bukan, bahkan untuk video yang saya lingkari, si empunya video bahkan melakukan direct link (menempatkan affiliasi langsung) di videonya. coba saya akan memperbesar gambarnya

hxxp://tinyurl...... itu adalah direct link langsung ke affiliasi si empunya video loe, dan satu hal yang perlu anda tahu video di atas di buat baru 2 bulan (agustus) tapi sudah menguasai search engine. bayangkan berapa earning dan sales yang orang ini dapatkan dari video seperti ini.

INI HALAMAN PERTAMA LOE (Page 1)

Kenapa menggunakan Youtube? penggunaan youtube sebagai sarana promosi adalah tidak lain dan tidak bukan karena youtube adalah saudara kandung si Mbah Google, yang mempunyai ranking yang bagus di nmata search engine, terlebih di mata si Mbah google ini.

Dan perhatikan salah satu video review yang saya buat ini.
 

anda bisa melihat kenyataan di atas bukan??video di atas saya gunakan untuk promosi produk clickbank, Ejaculation By Command. masuk di halaman pertama dan teratas lagi padahal video di atas saya upload 15 jam yang lalu,... baru 15 jam yang lalu.

Bagaimana mereka dan saya melakukan hal ini?? bagaimana kami menduduki halaman pertama dengan begitu instant?? jawabnnya adalah karena kami menggunakan youtube. lalu apakah video yang kita upload bisa menduduki halaman pertama?? bagaimana menurut anda bisa apa tidak? kalau sepanjang pengalaman saya tidak, Tidak semua video terbaca dengan baik oleh search engine, bagaimana tips dan trik untuk optimasi video




2 komentar:

Unknown mengatakan...

maaf...mana lanjutanya????

Unknown mengatakan...

maaf...mana lanjutanya????

Posting Komentar

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Hot Sonakshi Sinha, Car Price in India